RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Hilang Kesabaran, Chelsea Segera Rekrut Pengganti Morata


Raja Nusantara -  Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan sudah kehilangan kesabaran mereka terhadap bomber Alvaro Morata dan berencana merekrut penggantinya pada Januari mendatang.
Morata bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017/18 lalu. Di awal musim, pemain asal Spanyol menjalani segalanya dengan mulus. Enam laga perdana, Morata sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan di Premier League.
Namun, masuk paruh kedua, cedera dan beberapa hal lain membuat aksi Morata menurun. Morata pun hanya mempu menambah lima gol pada sisa laga di Premier League musim lalu. Ia pun sampai tak masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Cari Pengganti

Peruntungan Morata ternyata belum berubah di musim ini. Pemain 25 tahun itu hingga kini hanya mampu mencetak tiga gol bagi The Blues di semua kompetisi.
Dilansir The Sun, para petinggi Chelsea kini melihat bahwa tim mereka memiliki kans lebar untuk menjadi jawara Premier League musim ini.
Karena itulah mereka akan mendukung kebijakan Maurizio Sarri, salah satunya adalah merekrut bomber berkualitas pada jendela transfer Januari mendatang. 

Deretan Kandidat

Beberapa nama penyerang papan atas Eropa diyakini sudah masuk daftar incaran Chelsea, mulai dari yang paling mahal hingga sebagai solusi jangka pendek.
Beberapa waktu lalu Chelsea sempat dihubungkan dengan bomber Polandia yang musim ini tampil onfire bersama Genoa, Krzysztof Piatek.
Sementara itu, penyerang AS Roma, Edin Dzeko bisa jadi alternatif memadai karena sang pemain sempat menyatakan ingin kembali merasakan kerasnya persaingan Premier League.
Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.