RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Ramos Lihat Trofi Ballon d'Or Milik Modric dengan Tatapan Merana


Raja Nusantara - Momen lucu terlihat pada akun Instagram milik kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai pemberian trofi Ballon d'Or baru-baru ini. Dalam unggahannya, ia hanya bisa berharap bisa mendapatkan gelar tersebut dan melihatnya dengan tatapan merana.
Rekan setim Sergio Ramos, Luka Modric, dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon d'Or tahun 2018 ini. Pemilihan itu didasarkan atas prestasi yang diraih Modric bersama Real Madrid serta timnas Kroasia pada musim kemarin.
Penobatan Modric tersebut seolah menjadi akhir dari dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seperti yang diketahui, dalam satu dekade terakhir, trofi bergengsi individual itu selalu mampir ke dalam koleksi trofi keduanya.

Sergio Ramos Senang

Setelah penobatan itu, sang gelandang mendapat sambutan meriah dari rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan Madrid baru-baru ini. Salah satu sosok yang cukup ekspresif dalam menyambut Modric adalah Sergio Ramos.
Ia menyempatkan waktunya untuk berfoto dengan rekan setimnya itu sambil memegangi trofi Ballon d'Or. Tak hanya itu, Sergio Ramos juga terlihat sedang mencium gelar yang selalu mampir ke pemain-pemain hebat dunia tersebut.
Dalam unggahannya juga, Sergio Ramos mengungkapkan ucapan selamat untuk Modric. Pada bagian caption di unggahannya, ia menulis "Hormat saya, @lukamodric10" dalam bahasa Spanyol serta Inggris.

Sergio Ramos Sedih

Selain itu, Sergio Ramos juga menampakkan dirinya bersama trofi Ballon d'Or melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya. Ia menunjukkan ekspresinya yang merana sambil melihat gelar yang ia genggam itu.
Ia juga menambahkan satu kalimat yang membuat perasaan pengikutnya ikut bersedih. Ia berujar "kapan saya bisa memenangkan Ballon d'Or?" lengkap dengan emoji sedih untuk melengkapi perasaan sedihnya.



Berikut Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.