Heboh Kambing 'Berwajah Manusia' dan Disembah bagai Dewa

Hasil gambar untuk kambing berwajah manusia

Rajanusantara -
Seekor kambing bikin heboh karena dinilai 'berwajah manusia'. Kambing Ini bahkan disembah warga kampung akibat dianggap sebagai perwujudan dewa!

Kisah itu terjadi di Rajasthan, India. Seorang warga bernama Mukeshji Prajapap yang tinggal di Desa Nimodia mendadak heboh jadi perhatian karena memiliki seekor anak kambing yang tak biasa.

Hewan itu lahir dengan bentuk wajah yang tidak seperti kambing pada umumnya. Tak sedikit yang menganggapnya mirip muka manusia, lainnya memiripkan dengan wajah orang tua yang sedang kesal. Bahkan kuping si kambing panjang mirip anjing.
Viral Kambing 'Berwajah Manusia' dan Disembah Bagai Dewa
Wajah anak kambing tersebut memang tidak memiliki moncong sehingga bagian mulutnya rata seperti struktur wajah pada manusia. Tapi mata dari anak kambing ini terlihat juling.

Menurut seorang pakar, si anak kambing lahir dengan mutasi genetik dengan nama Cyclopia. Itu merupakan sebuah cacat bawaan langka, di mana ada kegagalan gen yang seharusnya bertugas membuat wajah jadi simetris.

Menurut pemberitaan media, anak kambing tersebut kini justru disembah oleh warga desa alih-alih diperiksakan. Menurut mereka, si anak kambing adalah perwujudan dari dewa.
Hal ini sudah sering terjadi. Beberapa waktu yang lalu, seekor sapi mutan pun disembah oleh warga India. Tapi bukan cuma di India, di beberapa negara lain pun ada saja yang menganggap mutasi gen pada hewan adalah wujud dari dewa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.