RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Romantisnya Momen Cristiano Ronaldo Nge-Gym Bareng Georgina Rodriguez


Raja Nusantara - Megabintang Juventus , Christiano Ronaldo Punya cara unik Mengusir kekesalan pada FIFA soal Puskas Award 2018 .

Kembali ke Italia setelah menghadiri ajang Globe Soccer Award 2018 di Dubai pada Jumat (4/1/2019),  Christiano Ronaldo punya cara tersendiri usir rasa kekesalannya.

Pasalnya, pada ajang penghargaan tersebut Christiano Ronaldo sempat mengungkapkan kekesalan terkait Puskas Award 2018 yang gagal ia raih.

Bersama sang putra, Christiano Ronaldo Jr dan kekasihnya Gerogina Rodriguez eks pemain Real Madrid itu nikmati waktu luang dengan berlatih olahraga di gym.


Momen itu dibagikan pemain yang kini menjadi penyerang andalan Juventus pada akun Instagram pribadinya.

Ronaldo mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang putra dan kekasihnya tengah melatih otot tubuh di salah satu gym di Turin.

Sementara Cristiano Ronaldo Jr terlihat tengah berlatih dengan treadmil, ia tampak semringah dengan senyum lebar yang terpancar pada wajahnya.

Sang kekasih, Georgina Rodriguez yang turut ikut pun tampak serius dengan latihan yang ia lakukan.

Hal itu seolah menghapus kekesalan Ronaldo kepada FIFA terkait Puskas Award yang ia ungkapan 4 hari yang lalu.



A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

ria berusia 33 tahun itu membuktikan ucapannya, seperti yang diberitakan Nusantarabet4d2 sebelumnya bahwa ia mengaku tidak kecewa meski gagal meraih penghargaan Puskas Award 2018.

Mantan kapten timnas Portugal menciptakan gol indah melalui tendangan bicycle kick saat membela Real Madrid melawan Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2017-2018.

Dengan teknik tinggi Ronaldo sukses membuat tercengang Gianluigi Buffon yang kala itu masih menjadi penjaga gawang andalan Si Nyonya Tua.

"Saya tidak kecewa, inilah hidup, terkadang menang dan bisa saja kalah. Satu hal yang menarik dalam 15 tahun karier saya adalah ketika saya berhasil mempertahankan performa di level yang sama," ucap Ronaldo.
Ronaldo menyebut gol itu menjadi salah satu favoritnya sepanjang karier sepak bola yang ia jalani, meskipun gol nya itu tidak menjadi yang terbaik menurut pandangan FIFA.
"Saya yakin mereka yang memahami olahraga ini sadar betapa sulitnya untuk mencetak gol seperti itu. Saya sudah mencetak hampir 700 gol dalam karier saya, dan sejauh ini itu yang terbaik," ujar Ronaldo.




Berikut Sumber : Nusantarabet4d2

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.