Pep Guardiola Sepakat Pindah ke Juventus?


Ketertarikan raksasa Serie A, Juventus terhadap Pep Guardiola dikabarkan mendapat respon positif. Guardiola yang kini menangani Manchester City diklaim sepakat untuk pindah ke Turin.
Meski sukses mempersembahkan scudetto di tiap musim bagi Juventus, akan tetapi posisi Massimiliano Allegri di kursi allenatore terancam menyusul kegagalan di Liga Champions yang menjadi target utama Si Nyonya Tua.
Juventus pun diyakini sudah menyiapkan bebeberapa kandidat untuk menggantikan Allegri pada musim panas nanti. Selain Guardiola, kandidat lain yang mengemuka adalah Zinedine Zidane, Antonio Conte, dan Didier Deschamps.

Persetujuan Guardiola

Guardiola saat ini menjalani musim ketiganya bersama City. Jika dilihat sekilas, pria Spanyol itu tampaknya tak memiliki masalah berarti di timnya dan bisa jadi akan bertahan lama.
Namun menurut klaim dari jurnalis Italia, Luigi Guelpa, Guardiola kabarnya bersedia membesut Juventus. Eks pelatih Barcelona itu diyakini sudah sepakat menerima pinangan Bianconeri yang menawarkan kontrak jangka panjang.
Menariknya, Guelpa yang berbicara kepada Radio CRC mengaku yakin dengan klaimnya ini karena ia mendapat bocoran dari sumber yang memberitahu dia bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Indikasi Kuat

Indikasi Guardiola merapat ke Juventus memang cukup kuat. Sebelumnya beredar kabar yang menyebut bahwa kakak Guardiola, Pere, sempat terlihat di Turin beberapa waktu lalu.
Kabarnya, Pere yang juga merupakan agen dari Pep telah menjalin kontak dengan manajemen Juventus perihal kepindahan sang adik ke Italia pada musim panas mendatang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.