Solskjaer Diklaim Siap Lepas Enam Pemain


Perombakan besar dikabarkan akan terjadi pada skuat Manchester United pada musim 2019/20 yang akan datang. Sejauh ini, terdapat enam nama yang disebut bakal mengepak kopernya dari Stadion Old Trafford.
United akan menjalani proyek baru bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan. Sang manajer disebut sudah mulai memilah siapa pemain yang akan dipertahankan dan dilepas dari skuat yang ada.
Selain karena alasan teknis, tidak dibutuhkan dalam skema permainan yang disiapkan oleh Solskjaer, juga ada alasan lain di balik pelepasan sejumlah pemain. Durasi kontrak menjadi salah satu alasannya.
Siapa saja pemain yang masuk dalam daftar lepas Solskjaer?

Enam Pemain DilepasKe Mana Mereka Pindah?


Gelandang Ander Herrera santer dikabarkan sedang menjalani negosiasi intensif dengan PSG. Pemain berusia 29 tahun disebut mendapat tawaran gaji yang besar dari PSG. Sementara, Juan Mata sedang didekati oleh Barcelona.
Kabar lain datang dari Antonio Valencia. Sejauh ini, ada dua opsi bagi kapten timnas Ekuador tersebut jika tidak mendapat kontrak baru dari United. Opsi pertama bertahan di Inggris dan bergabung dengan West Ham United.
Opsi kedua, seperti dikutip dari Area Deportiva, Valencia kini sedang didekati oleh klub peserta Major League Soccer [MLS]. Kabarnya, pemain 33 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun
Dikutip dari The Daily Mail, Solskjaer akan melepas enam pemainnya pada akhir musim 2018/19 ini. Dari enam nama yang akan dilepas, empat di antaranya adalah pemain yang berposisi di lini pertahanan.
Antonio Valencia dan Matteo Darmian bakal dilepas karena kontraknya habis pada akhir musim. Sementara, Marcos Rojo kesulitan mendapat tempat utama dan lebih sering mengalami cedera.
Satu nama lagi pemain belakang yang akan dilepas adalah Eric Bailly. Hanya saja, Solskjaer disebut masih belum membuat keputusan final terkait pemain asal Pantai Gading. Sebab, dia masih punya potensi yang besar.
Di luar empat pemain belakang, ada dua gelang yang akan dilepas yakni Ander Herrera dan Juan Mata. Dua pemain asal Spanyol tersebut kontraknya bakal habis pada akhir musim. Sejauh ini, negosiasi kontrak baru masih buntu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.