Watford Pecat Pelatihnya, Javi Garcia

Watford pecat pelatihnya, Javi Garcia. (Foto: Warren Little / Getty Images)

RajanusantaraWatford menjadi tim pertama yang mengganti pelatihnya di Liga Inggris 2019/20. Javi Garcia dicopot setelah rentetan hasil buruk.

Watford hanya sekali menang dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Di awal musim ini, the Hornets baru mengantongi satu angka dari empat laga pertama sehingga terpuruk di dasar klasemen.
"Klub sepakbola Watford memastikan kepergian pelatih kepala Javi Garcia," bunyi pernyataan di situs resmi klub. "Staf Javi Garcia juga meninggalkan klub. Semua orang di Watford mengharapkan Javi dan stafnya yang terbaik di masa depan."
Untuk menggantikan Garcia, Watford kembali menunjuk Quique Sanchez Flores. Sebelumnya, Flores memimpin Watford untuk finis ke-13 di liga dan melaju hingga semifinal Piala FA pada musim 2015/16.


Dikutip dari BBC, Garcia dan Flores memiliki presentase kemenangan terbaik dengan rata-rata 1,18 poin per pertandingan.
"Javi telah mewakili Watford dengan kehormatan besar dan akan selalu layak mendapatkan respek tertinggi dari kami atas pencapaian-pencapaian dia," kata Chairman dan CEO Watford Scott Duxbury.

Flores akan langsung menghadapi ujian berat tidak hanya satu namun dua sekaligus usai jeda internasional. Pasalnya, Watford akan menjamu Arsenal (15/9/2019), lalu menantang juara bertahan Manchester City di Etihad (21/9).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.