2 Dekade Jadi Istri Muda, Nita Thalia Sempat Menderita

Nita Thalia Foto: Instagram (@nitatalia.real)

Rajanusantara - Nita Thalia mengaku sudah 20 tahun menjadi istri kedua. Waktu yang panjang itu tidak dilalui dengan mudah olehnya.

Salah satu penderitaan yang dimaksud Nita Thalia adalah gunjingan dari banyak orang. Awalnya hal tersebut begitu sulit ia terima.

Hal itu pernah diutarakan Nita Thalia saat berbincang dengan wartawan pada tahun lalu.

"Itu risiko memutuskan jadi istri kedua. Salah satunya gunjingan dari orang risiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya nggak peduli orang bilang a, b, c, d," kata Nita Talia usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018)."Sempat dulu keluarga suami nggak terima saya sebagai istri kedua. Semua itu luluh dengan kebaikan," imbuhnya.

Pernikahan dengan pria bernama Nurdin Ruditia itu dilakukan pada 2000. Dari pernikahannya tersebut, Nita dan Nurdin sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Sempat ditentang oleh keluarga suami, Nita kini mengakui punya hubungan yang sangat baik. Ia menegaskan berkali-kali dirinya bukanlah istri simpanan dan siri.

"Alhamdulillah keluarga suami sangat menghormati saya, saya enjoy. Meski posisi istri kedua, saya bukan simpanan. Saya sah sebagai istri resmi," ungkapnya.

"Bagaimana bisa bertahan sampai 17 tahun, intinya sabar, ikhlas, dan jujur tanpa kebohongan, apa adanya," tegas Nia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.