Pramugari Punya Rekening Miliaran Rupiah Diduga Simpanan Bos Garuda



RajanusantaraSkandal penyelundupan yang terjadi di perusahaan maskapai Garuda memang masih jadi sorotan.

Pasalnya, kasus tersebut malah membongkar sejumlah skandal lainnya termasuk munculnya sosok wanita yang diduga simpanan bos Garuda.

Dalam sebuah unggahan di akun Twitter @digeeembok, seorang pramugari bernama Sidi Siwi diduga menjadi wanita simpanan petinggi Garuda. 

Lalu, Siwi juga terlibat dalam sejumlah skandal termasuk pemalsuan dokumen nikah untuk lolos jadi pramugari di Garuda.

Siwi bahkan dianggap sakti karena bisa berbuat semena-mena, ia bisa dengan mudahnya memindahkan tugas para staf yang tak disukai hingga membuat awak kabin lainnya kehilangan jadwal terbang alias grounded. 

Siwi yang diduga menjadi simpanan petinggi bos Garuda, kabarnya rekeningnya mencapai miliaran Rupiah. 

Bahkan, Siwi diketahui sangat royal belanja barang-barang mewah.



"Beneran hebat nih Siwi, rekening milyaran, belanja Terus, enggak ada tagihan kartu kredit, enggak ada tagihan dari toko Dior, pokoknya enggak ada potongan tagihan," tulis akun @digeeembok

Selain itu Siwi juga diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah. Ia juga disebut memiliki mobil mewah untuk menambah pamor dan status sosial.

"Siwi tinggal di Apartemen sekitaran SCBD, anggap aja sewa sekitar 30 Juta/Bulan. Berat emang kalo ukuran ayyy jadi gadunnya. Ada yg tanya, 'kenapa Mobil Sport yang lo beli bukannya Apartemen?' Siwi bilang, 'mobil kelihatan orang kalo apartemen enggak kelihatan orang'," tulis akun @digeeembok.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.