Hasil Liga Champions: Juventus-Madrid Menang Tipis, City-PSG Pesta Gol



Rajanusantara - Juventus dan Real Madrid hanya menang tipis di matchday ketiga Liga Champions 2019/2020. Sementara Manchester City dan Paris Saint-Germain pesta gol.

Matchday ketiga Liga Champions dibuka dengan Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb, Selasa (22/10/2019). Laga Grup C itu berakhir imbang 2-1.

Di saat bersamaan, Atletico Madrid bisa mengalahkan Leverkusen 1-0 di Wanda Metropolitano. Gol tunggal Los Rojiblancos dicetak Alvaro Morata.

Sementara di Grup A, PSG menang 5-0 saat bertandang ke markas Club Brugge pada Rabu (23/10) dini hari WIB. Kylian Mbappe mencetak hat-trick di laga itu. Sementara Real Madrid susah payah mengalahkan Galatasaray 1-0 berkat gol Toni Kroos.

Di Grup B, Bayern Munich menang 3-2 atas Olympiakos. Adapun finalis musim lalu, Tottenham Hotspur, pesta lima gol tanpa balas ke gawang Red Star Belgrade..

Kemudian Manchester City juga menang besar saat menghadapi Atalanta. The Citizen menang 5-1 atas wakil Serie A di Etihad. Dan terakhir adalah Juventus yang mengalahkan Lokomotiv Moscow. Sempat tertinggal, Bianconeri berbalik menang 2-1.

Rangkaian matchday ketiga Liga Champions akan dilanjutkan pada Rabu (23/10) dan Kamis (24/10) dini hari WIB.

Hasil Liga Champions

Grup A
Club Brugge vs Paris Saint-Germain 0-5
Galatasaray vs Real Madrid 0-1

Grup B
Olympiakos vs Bayern Munich 2-3
Tottenam Hotspur vs Red Star Belgrade 5-0

Grup C
Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb 2-2
Manchester City vs Atalanta 5-1

Grup D
Juventus vs Lokomotiv Moscow 2-1
Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 1-0

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.