Dukungan Maria Ozawa Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia




RajanusantaraMantan aktris Film Dewasa asal Jepang, Maria Ozawa menjadi saksi kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand 2-0, di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019). Maria Ozawa kedapatan mendukung Indonesia.

Maria Ozawa yang akrab disapa Miyabi duduk di tribun VIP dan mengenakan atribut Indonesia. Miyabi yang kini menetap di Filipina memang sudah berhenti jadi aktris panas, namun namanya cukup dikenal di Indonesia.

Selain itu, Miyabi juga mengunggah beberapa foto dan stories di akun sosial media pribadinya. Ia juga membuat stories di Instgram miliknya, foto mencium bendera merah dan putih milik Indonesia.

Entah terpengrauh atau tidak keahadiran Miyabi di tribune, menbuat Indonesia menang 2-0 atas Thailand. Dua gol Skuat Garuda Muda dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga anak asuh Indra Sjafri di Grup B. Terlebih, Indonesia sudah mencanangkan membawa pulang medali emas sepak bola, yang terakhir kali direbut tahun 1991, juga di Filipina.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.