Jose Mourinho Jauhi Fans Tottenham Usai Menang Atas West Ham, Apa Alasannya?

Mourinho Jauhi Fans Tottenham Usai Menang Atas West Ham, Apa Alasannya?

Rajanusantara - Jose Mourinho mengatakan ia menghindari para suporter Tottenham setelah menang atas West Ham karena ia tidak ingin mengambil fokus dari performa para pemainnya.
Mourinho menjalani debutnya bersama Tottenham dengan manis. Ia membawa Spurs menang 3-2 atas West Ham.
Hasil positif itu mengakhiri rangkaian tren negatif Harry Kane dkk. Sebelumnya dari 12 laga tandang mereka sama sekali tak bisa meraih kemenangan.
Usai pertandingan, Mourinho memilih untuk tidak memberikan ucapan terima kasih pada fans Spurs yang hadir di laga itu. Hal ini tentu mengundang tanda tanya.

Penjelasan Mourinho

Jose Mourinho kemudian angkat bicara soal keputusannya itu. Ia mengaku bahwa ia menjauhi para fans karena ia ingin para pemainnya yang menerima pujian dari para fans.
"Pada akhir pertandingan saya tidak ingin pergi ke tribune penggemar kami karena saya merasa tidak harus melakukannya, ini tentang para pemain, bukan tentang saya, jadi minta maaf untuk itu," katanya kepada situs web resmi klub.
"Saya menjauh tetapi saya menghargai beberapa ribu fans yang ada di sana dan tepat di belakang tim, menikmati dan memahami dan mendukung - sekarang mereka sama bahagia seperti kami," seru Mourinho.

Gol Lucas Moura

Gol-gol kemenangan Tottenham atas West Ham di laga itu dipersembahkan oleh Son Heung-Min, Lucas Moura dan Harry Kane. Jose Mourinho kemudian mengaku terkesan dengan gol yang dicetak oleh Moura, yang diciptakan berkat assist dari Son.
Mourinho mengaku timnya sebelumnya melatih proses gol itu di sesi latihan. Maka tak heran jika ia senang hal itu membuahkan hasil manis di laga resmi.
“Itu luar biasa. Bukan hanya gairah - kami melakukan sesuatu yang kami lakukan dalam latihan, Lucas tiba di posisi sebagai konsekuensi dari dinamika yang kami lakukan dalam latihan dan untuk pelatih, untuk staf saya, kami memikirkannya, kami menyiapkannya, kami melatihnya dan ketika itu terjadi, itulah perasaan terbaik yang bisa dimiliki seorang pelatih,” seru Mourinho.
Kemenangan itu membuat Tottenham sekarang mengoleksi 17 poin dari 13 laga. Skuat Jose Mourinho pun terangkat naik ke peringkat 10 klasemen sementara Premier League.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.