Viral, Guru Perempuan dan Siswi SMP di Bulukumba Berkelahi Gara-Gara Masalah Handphone

Viral, Guru Perempuan dan Siswi SMP di Bulukumba Berkelahi Gara-Gara Masalah Handphone

RajanusantaraDunia pendidikan kembali tercoreng di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). 
Guru perempuan dan siswi SMP berkelahi di depan kelas dan videonya viral di sosial media gara-gara masalah telepon seluler (ponsel).
Video amatir perkelahian antara guru dan siswi ini diduga terjadi di salah satu SMP di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Video amatir ini tersebar luas di media sosial Facebook, di grup WhatsApp, hingga YouTube, Selasa (3/12/2019).
Video berdurasi 2 menit 57 detik ini menunjukkan seorang guru yang mengenakan pakaian dinas berhijab warna biru sedang berdiri di depan pintu kelas. Dia tampak membawa buku absensi kehadiran siswa.
Screen shoot video viral yang memperlihatkan guru perempuan dan siswi berkelahi karena masalah ponsel, viral di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (3/12/2019). (Foto: iNews/Sulaiman Nai)

Guru tersebut berhadapan dengan beberapa orang siswi yang berdiri di depan kelas. Saat mencoba beranjak keluar dari dalam pintu kelas, sang guru dihadang oleh muridnya. Satu di antaranya tampak bersitegang dengan sang guru.
Perseteruan tersebut diduga berawal akibat telepon seluler (ponsel) sang siswi disita oleh sang guru. Karena tak terima ponselnya disita, siswi mencoba untuk meminta dan merebut kembali dari tangan sang guru sambil berteriak-teriak.
Namun, sang guru tersebut tetap tidak mau memberikan ponsel milik salah satu siswi yang disita saat di dalam kelas. Seorang siswi lain, berusaha membantu temannya mendapatkan kembali ponselnya, tapi tidak berhasil. Akhirnya guru perempuan dan siswi terlibat adu mulut dan saling dorong di depan kelas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.