Viral, Video 2 Wanita Seksi Berkendara Sambil Keramas

Hasil gambar untuk video 2 wanita keramas

RajanusantaraVideo aksi dua wanita seksi mengendarai sepeda motor sambil keramas viral di media sosial. Aksi itu digelar di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto.

Video berdurasi 27 detik ini beredar melalui media sosial Facebook dan aplikasi percakapan WhatsApp. Kedua wanita ini berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol S 3354 QQ.

Wanita yang memakai pakaian seksi warna merah tampak menyetir sepeda motor. Sedangkan wanita yang mengenakan pakaian motif bunga warna biru duduk di jok penumpang sambil membawa ember dan gayung.

Mereka melintas di jalan raya sembari mengguyurkan air dari ember ke kepala mereka. Rambut mereka berbusa layaknya sedang keramas. Selanjutnya, mereka juga asyik keramas di tepi jalan. Walau banyak lalu lalang kendaraan, mereka tampak asyik melakukannya.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar membenarkan aksi keramas kedua wanita itu. Aksi terjadi di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto. Saat ini pihaknya sedang menelusuri pembuat video yang viral tersebut.

"Kami masih mencari informasi terkait yang bersangkutan," kata Bobby kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).


Video aksi serupa juga terjadi di wilayah Kota Mojokerto. Hanya saja pelakunya dua pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda GL Max dengan nopol S 2313 PH.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, kedua pemuda ini hanya memakai celana kolor melintas di Jalan Raya Empunala, Kecamatan Magersari. Keduanya berkendara sambil mandi keramas di atas sepeda motor.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini sedang mengidentifikasi kedua pemuda tersebut. Salah satunya menggunakan data nomor polisi sepeda motor yang mereka kemudikan.

"Kami lacak melalui Unit Regiden atas nama siapa pemiliknya, selanjutnya mencari yang bersangkutan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.