Viral Video Wanita Muda di Sumsel Nyabu Saat Video Call


Rajanusantara - Warga Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), digegerkan video seorang wanita muda yang disebut bernama Rani diduga tengah nyabu sambil melakukan video call. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Rani sedang melakukan video call dengan orang yang disebut bernama Sarasinta. Saat video call itulah Rani diduga nyabu dengan alat isap (bong).

"Video yang viral itu benar ada, video yang viralkan bernama Sarasinta. Orang dalam video bernama Rani," ucap Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Fadhilah, saat dimintai konfirmasi, Senin (14/9/2020).

Menurut Fadhilah, keduanya adalah warga Prabumulih. Saat video direkam, Rani disebut berada di sebuah kos-kosan di daerah Lahat.

"Nyabu di wilayah Lahat, kita sudah crosscheck apakah di wilayah kita atau tidak. Ternyata di Lahat dan diakui oleh orang yang upload video ke medsos," katanya.

Menurut Fadhilah, Sarasinta nekat mengunggah video Rani sedang mengonsumsi sabu karena sakit hati. Sebab, anaknya diduga dicekoki obat dan diduga sabu.

"Motif sakit hati dan balas dendam, mereka masih keluarga. Sarasinta pernah diundang Rani ke Lahat bawa anaknya, ternyata anak Sarasinta dicekokin obat dan mengandung narkoba, sampai anak dia mengalami rasa ketakutan berlebihan," katanya.

Merasa sakit hati, Sarasinta merekam aksi Rani nyabu di kamar kos kekasihnya saat video call. Selanjutnya, video itu disebarkan ke media sosial dan membuat heboh warga.

"Kejadian sudah 2 minggu lalu, tapi video baru saja viral. Kita sudah koordinasi ke Kasat Narkoba Lahat karena itu wilayah Lahat kejadiannya dan sekarang sedang didalami. Untuk Sarasinta sendiri saat ini suaminya sedang proses perkara kasus narkoba juga. Untuk video sudah dihapus," tutup Fadhilah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.