Mesut Oezil dan Sead Kolasinac Melawan Pria Bersenjata Yang Mencoba Melakukan Perampokan

Mesut Oezil dan Sead Kolasinac melawan pria-pria bersenjata yang mencoba melakukan perampokan. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)

London - Duo Arsenal Mesut Oezil dan Sead Kolasinac terlibat dalam insiden percobaan perampokan. Keduanya selamat dan dalam kondisi baik-baik saja.

Insiden itu terjadi di London, Kamis (25/7/2019) waktu setempat. Menurut laporan ESPNFC, Oezil bersama istrinya, Amine Gulse, yang mengendarai mobil sedang berhenti di dekat rumah Kolasinac.

Sebuah video pendek yang tersebar di media sosial memperlihatkan bahwa ada dua tersangka bersenjata pisau mendekati mobil Oezil. Mereka menggunakan baju tertutup berwarna gelap plus helm.
Kolasinac menghalau pria-pria bersenjata itu sebelum bisa melakukan aksinya. Sedangkan menurut seorang sumber, Oezil tetap berada di dalam mobil untuk melindungi istrinya.
Pemenang Piala Dunia 2014 itu kemudian tancap gas dan dibuntuti oleh para tersangka selama lima menit sebelum tiba di Likya, sebuah restoran Turki yang berlokasi di area Golders Green. Para pegawai di restoran tersebut kemudian muncul untuk membantu Oezil menghadapi penjahat-penjahat itu.


"Dilaporkan bahwa para tersangka yang menunggangi sepeda motor melakukan percobaan perampokan terhadap seorang pria yang sedang mengendarai mobil," kata seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan.
"Si supir bersama penumpang, berhasil lolos tanpa cedera dan tiba di sebuah restoran di kawasan Golders Green, di mana mereka dimintai keterangan oleh sejumlah polisi."

Arsenal menangani masalah ini sebagai isu intern. Namun, para tersangka belum berhasil ditangkap.

"Kami sudah mengontak kedua pemain dan keduanya dalam kondisi baik-baik saja," ujar juru bicara Arsenal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.