Dua Tahun Jomblo, Selena Gomez Menantikan Cinta Sejati



Rajanusantara - Dua tahun men-jomblo, Selena Gomez ternyata tetap mendambakan mendapatkan cinta sejatinya. Sejak putus dari Justin Bieber, Selena diketahui tidak memiliki hubungan asmara lagi. Sementara, Justin telah move on dan menikahi Hailey Baldwin.

Patah hati, Selena telah mengungkapkan perasaannya terhadap hubungannya dengan Justin dalam lagu terbarunya. Kini, dia mengatakan, sedang menantikan seseorang yang memiliki gelombang yang dengannya.

“Saya sudah super, super jomblo selama 2 tahun. Saya ingin tahu seperti apa cinta itu nanti buat saya. Saya ingin sungguh-sungguh dan tidak mau itu menjadi tergantung atau berantakan atau kurang komunikasi. Ketika kalian menjadi lebih tua, kalian akan menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untuk kalian, yang benar-benar berada dalam gelombang yang sama dengan kalian … saya kedinginan sekarang, jujur, itu bikin stres,” papar Selena yang dikutip Bang Showbiz.

Selena mengatakan, dia akan sangat transparan dengan cintanya di masa depan. Penyanyi berusia 27 tahun itu baru saja merilis beberapa lagu baru. Dua di antaranya ditujukan kepada Justin.

“Saya akan sangat transparan. Saya tidak punya ruangan untuk menahan hal-hal yang saya perlukan atau inginkan. Saya kira para gadis kadang takut pada hal itu, karena kita akan dilihat sebagai orang gila atau menuntut atau overthinking atau dramatis. Saya kadang-kadang paham, tapi saya suka menjadi gadis dan saya suka memiliki emosi, jatuh sangat dalam dan bergairah. Ini hanyalah tentang menghadapinya dan menyalurkannya ke area yang tepat. Tapi, saya tidak pernah mau kehilangan rasa cinta yang saya bayangkan. Saya tidak mau letih atau getir dari apa pun. Saya yakin itu ada. Saya bahagia menantikan itu selama mungkin karena kita akan melakukannya selamanya,” ujar dia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.