RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Tolak Berhubungan Intim dengan Mantan Suaminya, Wanita ini Dicekik Hingga Tewas


Raja Nusantara - Seorang pria diduga nekat mencekik mantan istrinya hingga tewas di sebuah flat di Bromley, London Selatan pada 19 Mei 2018.

Wanita bernama Sophie Cavanagh (31) itu kemudian ditemukan tewas berbalut selimut di tempat tidurnya pada keesokan harinya.

Ponsel korban juga ditemukan dalam kondisi rusak di tempat sampah. Pasangan tersebut menikah pada September 2011 dan bercerai Desember 2016.

Meski sudah berpisah, pasangan tersebut masih sering bersama.

Malam sebelum kejadian, pasangan tersebut sedang berkunjung ke Wingham Wildlife Park di Kent dan pergi ke bar untuk bertemu dengan teman-temannya.

Jaksa Alexandra Healy mengatakan, terdakwa yang bernama Martin Cavanagh memiliki sifat mengendalikan dan posesif terhadap korban.

"Dia juga cepat marah," katanya dalam persidangan pada 22 November 2018.

Jaksa mengatakan, Martin berusaha untuk mengendalikan Sophie bahkan saat korban memiliki hubungan dengan pria lain, Martin akan mencari tahu dan berusaha mengendalikannya.

Akibatnya, hubungan Sophie dengan pria lain selalu tak berjalan lama.

Beberapa hari sebelum pembunuhan, Sophie juga mengatakan kepada seorang temannya, Martin telah menawarkan 100 Pound sterling atau sekitar Rp 1,8 juta dan memintanya tidur dengannya.

Namun, Sophie menolak tawaran tersebut.

Sementara itu, pada hari pembunuhan terlihat dalam rekaman CCTV, pasangan itu pergi bersama ke taman margasatwa dan bertemu teman-teman mereka di bar.

Catatan di ponsel korban menunjukkan ponsel tersebut telah digunakan untuk mengakses internet dalam waktu yang lama pada 19 Mei 2018 hingga akhirnya offline setelah lewat tengah malam.

Polisi kemudian menemukan ponsel tersebut di tempat sampah dan diduga telah dirusak.

"Ini menunjukkan, apapun yang menyebabkan terdakwa mencekik Sophie berkaitan dengan obsesinya dan kecemburuannya. Dia mencoba mencari tahu dengan siapa korban berhubungan lewat telepon," katanya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.