Viral Video Syur Mirip Cupi Cupita , Cupi Cupita : Cupi Masih Virgin



RajanusantaraArtis seksi Cupi Cupita diterpa isu tak sedap soal beredarnya video syur mirip dirinya. Namun, pedangdut tersebut membantah kalau pemeran wanita dalam video adegan ranjang itu adalah dirinya.

“Yang jelas bukan Cupi aja, tapi kayanya nggak pernah khilaf deh. Nggak, nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin,” kata Cupi Cupita terkekeh, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Pada Hari Selasa (24/12).

Meski sering tampil dengan memamerkan lekuk tubuhnya, personil duo Gobas ini mengaku tak pernah melakukan hal yang tak senonoh seperti dalam video yang tersebar itu.Bahkan, selama ini Cupi Cupita merasa sudah sangat berhati-hati dalam melakukan segala hal. “Maksudnya aku enggak mau sembarangan juga kalau ngomong, tapi enggak lah. Insyaa Allah bukan Cupi,” jelasnya.

Hingga saat ini, Cupi mengaku masih belum mengetahui isi dari video syur yang diduga mirip dengannya itu. Pasalnya, Cupi belum memiliki waktu untuk mengurusi hal demikian. “Sudah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka, karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan. Jadi belum buka,” tukasnya.

Kendati demikian, pemilik album “Goyang Basah” ini memastikan, perempuan yang beradegang ranjang itu bukan dirinya. “Nggak bukan Cupi, cuma mirip doang,” kata Cupi Cupita menegaskan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.