Messi Ungkap Bek Paling Mengganggu, Bukan Ramos atau Van Dijk

Lionel Messi saat menghadapi Girona di Liga Spanyol. Messi menunjuk bek Girona, Pablo Maffeo, sebagai bek yang paling menyulitkan.Foto: Alex Caparros/Getty Images

Rajanusantara - Striker BarcelonaLionel Messi, mengungkap bek yang paling mengganggunya. Menariknya, bek itu bukan sekaliber Sergio Ramos atau Virgil van Dijk.

Messi, yang sudah mencetak 619 gol untuk Barcelona, sudah pernah menghadapi banyak bek tangguh. Mulai dari era bek seperti Alessandro Nesta dan Rio Ferdinand hingga bek masa kini seperti Van Dijk, yang menjadi andalan Liverpool dan Ramos, yang kerap bersitegang dengannya di laga El Clasico.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, penyerang yang punya catatan 70 gol untuk Timnas Argentina itu mengungkap bek yang paling mengganggunya di atas lapangan. Bukan Ramos atau Van Dijk, sosok itu adalah bek GironaPablo Maffeo.

"Dikawal tidak mengganggu saya, kok. Anda tahu, akan ada pertandingan yang sulit dan cukup aneh jika terus diikuti seseorang di sekitar Anda," kata Messi.

"Sebenarnya hal itu tidak sering terjadi pada saya. Itu tidak mengganggu, tetapi aneh saja. Pablo Maffeo dari Girona adalah pemain itu. Dia begitu intens,"

"Saya tak pernah kesal. Saya pikir kontak fisik dan tendangan bagian dari permainan. Saya kesal ketika bermain buruk, dan saya menjadi sedikit emosi. Tetapi, jika saya tidak bermain buruk, tak jadi masalah, itu bagian dari permainan dan saya tidak mempermasalahkannya secara pribadi," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.