Setien Janji Barcelona Kembali Tampil Cantik di Lapangan

Setien Janji Barcelona Kembali Tampil Cantik di Lapangan

Rajanusantara - Pelatih Barcelona Quique Setien berjanji kembali membawa Blaugrana tampil bagus di lapangan.

Salah satu kritik yang sering terlontar pada Barcelona di era Ernesto Valverde adalah Blaugrana tidak lagi bermain cantik dan indah seperti era sebelumnya.
Tugas itu yang bakal diemban oleh Setien sebagai pelatih baru Barcelona.

"Normalnya begitu saya dipercaya memegang sebuah tim, saya menjanjikan satu hal yaitu tim bakal bermain baik. Baik di Las Palmas, Lugo, dan Betis, kalian tahu bagaimana tim tersebut bermain."
Quique Setien berjanji membawa Barcelona tampil cantik di lapangan.
Quique Setien berjanji membawa Barcelona tampil cantik di lapangan.
"Saya tak memiliki latar belakang yang luar biasa dan gelar, saya hanya menunjukkan bahwa saya menyukai filosofi ini. Saya membuat tim-tim saya sebelumnya bermain bagus. Saya tak tahu apakah hal itu sudah cukup meyakinkan klub sebesar ini [Barcelona]," kata Setien dalam konferensi pers.

Setien paham bahwa bermain baik dan cantik di lapangan saja tidak lantas membuat posisinya aman. Ia harus bisa menunjukkan kemampuan dan buktinya lewat gelar di akhir musim.
Saat ini Barcelona masih dalam posisi merebut gelar juara di tiga kompetisi, yaitu La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

"Memenangkan segala yang mungkin dimenangkan. Klub ini tak punya jalan lain selain terus meningkatkan kualitas setiap tahun dan meraih gelar semaksimal mungkin."
"Cara terbaik untuk meraih kemenangan adalah dengan bermain baik. Kami harus bisa menjaga itu," ucap Setien.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.