Viral Video Pasangan Mesum di Taman Terbuka Hijau Yang Hebohkan Probolinggo


Rajanusantara - Masyarakat Kota Probolinggo, Jawa Timur, dihebohkan setelah beredar video Pasangan mesum di tempat terbuka. Video berdurasi 0.29" tersebut sempat diunggah di akun Instagram seseorang. Namun sekarang sudah dihapus.

Video tersebut beredar luas melalui pesan singkat Whatsapp. Melihat potongan video indehoi muda-mudi ini, warga menduga lokasinya mirip Taman Terbuka Hijau Maramis, di Jalan Maramis, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Dalam rekaman video tersebut nampak jelas, sejoli melakukan adegan layaknya suami istri yang tak sepantasnya dilakukan di tempat umum.

Banyak pihak yang menyesalkan ini. Walikota LSM Lira (Lumbung Informasi Rakyat ) Kota Probolinggo, Eko Prasetyo menuturkan, adegan tersebut tidak pantas dilakukan. Apalagi tempat tersebut untuk rekreasi keluarga dan pelajar untuk mengenal lingkungan.

“Kami menyayangkan video tersebut. Berharap kita bersama sama menjaga Kota Probolinggo dari perbuatan amoral yang dilarang agama. Dan pihak terkait lebih intens menjaga kawasan Taman Maramis agar tidak dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab," kata Eko, Senin (31/8/2020).

Eko menambahkan, selain sering digunakan mesum, kawasan Maramis sering macet karena banyak pedagang kaki lima yang mengganggu kelancaran pengguna jalan yang melintas," imbuhnya.

Kepala Dinas Pol PP Kota Probolinggo, Agus Effendi menegaskan, terkait video tersebut pihaknya akan mendalami kebenaranya. Pihaknya juga akan lebih mengintensifkan pengawasan di kawasan Taman Maramis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.