RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Levante Telat Komplain, Barcelona Tak Didiskualifikasi dari Copa del Rey


Raja Nusantara - Federasi sepak bola Spanyol RFEF memastikan bahwa Barcelona tetap akan bermain di ajang Copa del Rey musim ini setelah mereka lolos dari sanksi akibat menurunkan pemain ilegal.
Sebelumnya, lawan Barca di babak 16 besar, Levante melaporkan jika ada satu pemain Barca yang diduga ilegal. Pemain itu tampil pada laga leg pertama, saat Levante menang dengan skor 2-1. Pemain yang dimaksud adalah Juan Brandariz alias Chumi.
Penyebab Chumi dianggap ilegal adalah karena sebelum tampil di tim utama, Chumi mendapat sanksi akumulasi kartu yang didapatkan dari laga bersama Barca B.

Penolakan RFEF

Namun kini pihak RFEF lewat hakim Carmen Perez memastikan tak akan mengeluarkan Barca. Alasannya adalah karena pihak Levante mengajukan komplain lewat dari batas waktu yang telah ditentukan.
Levante mengajukan komplain usai laga leg kedua di markas Barca yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 3-0, sekaligus membuat Barca berhak lolos dengan kemenangan agregat 4-2.

Pernyataan RFEF

"Hakim Carmen Perez mempertimbangkan sesuai dengan peraturan yang berlaku di RFEF bahwa pengaduan yang diajukan oleh Levante UD pada pukul 9:33 pagi pada hari Jumat ini telah diterima di luar batas waktu yang telah ditentukan," demikian bunyi pernyataan resmi yang dirilis RFEF.
"Setelah keluhan dan dugaan terkait telah dipelajari, hakim telah memutuskan untuk mempertahankan hasil pertandingan dan mempertahankan FC Barcelona dalam undian untuk perempat final sore ini karena alasan yang dinyatakan sebelumnya,"
Barcelona pun kini memiliki peluang menjuarai ajang Copa del Rey untuk yang kelima kalinya secara beruntun.


Berikut Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.