Kocak! Pria China Penuhi Rasa Penasaran Sakitnya Melahirkan


Tubuh mereka dililit dengan sabuk khusus yang terhubung dengan kabel.
Info - Banyak pria yang penasaran bagaimana rasanya melahirkan. Kini, hal tersebut bisa dirasakan para kaum adam di “ Delivery Bar” di China. Meski diperingatkan rasa sakitnya, ternyata hal itu tak membuat takut.

Buktinya banyak pria mengantre untuk mencoba 'mesin persalinan' di Delivery Bar. Untuk merasakan sensasi melahirkan, para pria dipersilakan tidur di ranjang yang telah disediakan.

Tubuh mereka kemudian dililit dengan sabuk khusus yang terhubung dengan kabel. Dari kabel tersebut dialirkan listrik yang memunculkan rasa nyeri menjalar seperti ketika seorang ibu mengalami kontraksi.

Tentu saja saat mencobanya, para pria tersebut mengalami kesakitan. Ada yang berteriak, memberontak serta ada juga yang langsung menyerah meminta mesin dimatikan. Momen kocak tersebut kemudian viral di Twitter.

Embedded video

Sebelumnya, mesin peniru sensasi persalinan juga banyak diciptakan. Salah satunya oleh perusahaan asal Bristol Inggris yang membuat mesin berukuran mini dan bisa digunakan di rumah.

Mesin tersebut saat dinyalakan juga akan memunculkan rasa nyeri hebat seperti kontraksi persalinan. Wah, rupanya para pria benar-benar penasaran nyerinya kontraksi persalinan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.