VIRAL! Video Wik Wik Diduga Selebgram Bali Beredar Luas

viral, video wik wik, selebragm bali, polda bali

Rajanusantara - Sebuah video layak sensor berdurasi kurang lebih 30 detik sedang ramai diperbincangakan di media sosial di Bali beberapa hari belakangan ini. 

Video ini juga tengah ramai dibagikan di pesan Whatsapp dan menyebar luas di Bali. Dalam video tersebut, seorang wanita muda berparas cantik, sedang asik bercinta dengan seorang pria paruh baya. 
Lokasinya diduga di sebuah kamar hotel. Tampak di belakangan ranjang tempat keduanya bercinta, sebuah televisi sedang dalam kondisi menyala. 
Dinding kamar hotel tempat mereka bercinta terbuat dari kaca. Dari perbincangan warganet di media sosial di Bali, diduga kuat wanita di dalam video panas tersebut merupakan seorang selebgram asal Bali. 
"Dugaannya, pemeran wanitanya selebgram yang juga youtuber di Bali. Followernya di instagram lebih dari 200 ribu," terang seorang pria yang enggan disebutkan namanya di Denpasar, Selasa (22/10) siang. 
Bahkan selebgram wanita yang juga disebut berinisial AMU ini memiliki lebih dari seratus ribu subscriber di youtube. 
Terkait beredarnya video ini, Kasubdit V Cyber Polda Bali, Kompol I Gusti Ayu Suinaci mengatakan bahwa pihaknya belum menerima pengaduan masyarakat. 
"Belum monitor," ujar Kompol Ayu Suinaci saat dikonfirmasi via pesan singkat, Selasa

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.