Kisah-kisah Penumpang yang Telanjang di Bandara

Hasil gambar untuk kisah penumpang yang telanjang di bandara

Rajanusantara - Aksi-aksi penumpang di bandara berikut ini bikin geleng-geleng kepala. Mereka telanjang di bandara dengan berbagai alasan.

Bandara adalah gerbang utama kedatangan traveler di suatu negara. Bandara juga punya aturan, dengan kenyamanan dan keamanan yang menjadi prioritas utama.

Namun namanya manusia, ada saja tindak tanduk yang dilakukan di luar nalar. Termasuk, aksi penumpang yang telanjang di bandara.

Dirangkum Rajanusantara dari berbagai sumber, berikut kisah-kisah penumpang yang telanjang di bandara.
1. Penumpang wanita mabuk berat dan telanjang saat masuk gate keberangkatan

Tahun 2013 silam, Bandara Denver di Amerika Serikat dikejutkan dengan aksi wanita yang telanjang di gate keberangkatan. Duh!

Mulanya, wanita itu kedapatan merokok di dekat pintu keberangkatan. Lantas petugas bandara menegur dan memintanya mematikan rokok.

Wanita tersebut malah naik pitam dan lepas kontrol lalu membuka bajunya di depan umum. Sampai-sampai, dia berjalan mau masuk ke pesawat dengan keadaan yang masih bugil.

Para petugas bandara langsung mengamankan wanita itu. Setelah diinterogasi, dia mengaku dalam keadaan stress dan kurang tidur sehingga lepas kontrol. Pihak keamanan bandara, langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk melakukan perawatan.

2. Pria bugil di bandara alasannya karena aerodinamis

Di awal tahun 2019 kemarin, Bandara Domodedovo, Moskow di Rusia dihebohkan dengan aksi seorang pria. Dia telanjang di depan umum!

Pria yang diketahui kelahiran tahun 1981 itu ikut antre dengan rapi dan cuek dengan orang-orang di sekelilingnya. Malah, tak sedikit penumpang lain merekamnya.

"Bahkan dia teriak-teriak dan bilang kalau terbang dengan telanjang akan terasa lebih aerodinamis di udara," kata salah seorang saksi mata kepada The Moscow Times.

Langsung saja, petugas bandara meringkus pria tersebut dan memborgolnya. Dia sempat diamankan, namun kemudian dilepaskan.

3. Wanita buka baju dan cuek jalan sambil telanjang di bandara
Kisah-kisah Penumpang yang Telanjang di BandaraFoto
Peristiwa terbaru, seorang wanita melakukan aksi yang bikin seisi Bandara Miami di AS heboh. Dia jalan sambil melucuti pakaiannya, sampai telanjang.

Tepatnya, wanita itu berjalan di area pengambilan bagasi. Penumpang lain dibuat terkejut, karena wanita itu cuek saja berjalan sambil telanjang sambil sesekali bernyanyi.
Ketika petugas bandara mau mengamankan, wanita itu lari. Bahkan, dia sampai lari ke luar bandara dan melompat ke mobil polisi!

"Penumpang lain kebingungan, karena tidak tahu harus melakukan apa," ujar penumpang lainnya, Tay Credit.

Pihak kepolisian setempat menuturkan, wanita itu diketahui baru saja pulang dari luar negeri dan mengalami gangguan jiwa. Wanita itu pun langsung dikembalikan ke keluarganya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.