Kisah Sedih , Video Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya

Rajanusantara Begitu banyak video terkait korban virus corona menyebar di media sosial. Tapi yang satu ini bikin terenyuh dan menyayat hati para netizen.

Adalah akun @Huh_My_Rahhhhh, dia membagikan video di Twitter. Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan seorang ayah yang tengah menengok bayinya yang disebut terinfeksi virus corona.

Lantaran harus diisolasi sang ayah tidak bisa menyentuh langsung sang buah hatinya. Bikin sedih ketika sang bayi ingin minta dipeluk, sang ayah tak kuasa menahan sedih. Dia pun berbalik badan dan menangis.

Tidak diketahui persis di mana video itu diambil. Namun video tersebut telah ditonton lebih dari sejuta kali oleh netizen. Dan juga belum dapat dipastikan video ini berkaitan dengan wabah virus corona karena ada pula netizen yang menyatakannya sebagai video lama.

Pun begitu, video menyayat hati tersebut sangat viral. sudah di-retweet lebih dari 61,5 ribu dan disukai 144,7 ribu. Begitu banyak komentar yang dituliskan netizen dan kebanyakan mengungkapkan kesedihan mereka serta mendoakan agar si bayi bisa sehat kembali.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.