Han Lue Kembali Lagi di Fast & Furious 9, Dua Teori yang Bikin Dia Balik Lagi


Rajanusantara - Trailer resmi "Fast & Furious 9" (FF9) emang bikin kaget, karena tiba-tiba rekan setim Dom, Han Lue (Sung Kang) hidup lagi.

Padahal pada akhir "FF3", kita ngeliat sendiri Han yang terkapar di kursi mobil dalam keadaan terluka, sebelum akhirnya mobil itu meledak dengan dahsyat. Gak salah, dong, kalau kita mengira Han udah mati. Apalagi, saat "FF7", kita juga lihat Dominic (Vin Diesel) datang ke pemakamannya.

Belakangan, masih dari "FF7", kita tahu bahwa yang ngebunuh Han adalah Deckard Shaw (Jason Statham). Ini dilakukannya untuk membalas dendam atas perbuatan Dom cs yang udah membuat kakak Deckard, Owen (Luke Evans) terluka.

Ajaibnya, Deckard malah dikasih panggung dalam film sempalan Fast & Furious, "Hobbs & Shaw". Gara-gara ini juga, penggemar waralaba ini membuat tagar #JusticeForHan.

Nah, siapa sangka, Han bukan cuma dikasih kalimat berbunga-bunga dalam "FF9", tapi malah dihidupkan lagi.

Walaupun menghidupkan karakter yang mati udah pernah dilakukan waralaba ini pada Letty, tapi tetap saja, melihat Han lagi sedikit terasa konyol, meski cukup menyenangkan. Nah, dikutip dari Screen Rant, berikut teori tentang Han yang 'bangkit' dari kubur.

1. HAN SELAMAT DARI LEDAKAN MOBIL
Teori ini memang klise banget. Apalagi seperti tadi udah disebut, kita melihat sendiri saat "FF3", Han gak bisa keluar dari mobil.

Tapi adegan ini bisa diakali dengan membuat adegan kilas balik Han yang ternyata pada akhirnya bisa keluar dari mobil, lalu memalsukan kematiannya demi terhindar dari kejaran keluarga Shaw lagi.

Selain itu, kalau melihat trailernya, Letty kayaknya yang bakal jadi kunci misteri kemunculan Han. Soalnya, dia yang memperkenalkan Han kembali.

Penjelasan selamat dari ledakan ini jadi yang paling gampang, tapi juga murahan banget. Jadi semoga aja tim kreatif bisa mengarang cerita yang lebih berkualitas.

2. TEKNOLOGI MILIK ETEON MEMBUAT HAN HIDUP LAGI.
Kamu pasti masih ingat dong, Brixton Lore yang diperankan Idris Elba dalam "Hobbs & Shaw"? Ini adalah agen MI6 yang bergabung dengan kelompok teroris bernama Eteon.

Nah, dalam film itu, digambarkan bahwa Brixton udah nyaris mati gara-gara Deckard Shaw, tapi teknologi milik Eteon bisa bikin dia hidup lagi dengan badan setengah robot plus kekuatan super. Saking jadi saktinya, dia sampai menyebut dirinya sendiri sebagai "black Superman".

Nah, salah satu kemungkinan Han bisa hidup lagi adalah berkat teknologi milik Eteon atau yang serupa dengan ini. Kalau ini betul terjadi, apakah mungkin Han juga punya kekuatan super?

Apapun pilihannya, apakah selamat dari ledakan, dihidupkan teknologi, atau Han mungkin punya kembaran seperti Dom punya saudara mirip John Cena? Kita lihat aja nanti pada Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.