RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Kebun Binatang di Rusia meriahkan Natal dengan mengadakan layanan 'Animal at Home' yang dimana pelanggan boleh menyewa pulang hewan untuk di foto


Raja Nusantara  - Sebuah kebun binatang di Rusia menyewakan rusa kutub, rubah dan anjing husky pada warga setempat untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kebun binatang Royev Ruchei di Krasnoyarsk adalah salah satu suaka margasatwa terbesar di Rusia. Kebun binatang itu memiliki layanan 'Animals at Home' yang mengizinkan hewan dibawa pulang oleh pengunjung untuk difoto, lapor media setempat Channel 7 TV.

Rusa kutub merupakan hewan yang paling banyak disewa untuk menemani Grandfather Frost alias Santa Klaus Rusia. Dengan Krasnoyarsk yang selalu membeku di bulan Desember, pemandangan 'Winter Wonderland' sebagai latar belakang foto sudah jadi jaminan.

Royev Ruchei mengatakan seluruh hewan yang 'disewakan' itu sudah terlatih sehingga tidak berbahaya bagi publik.

"Binatang-binatang itu juga akan didampingi pawang yang sudah terbiasa menangani mereka. Para pawang akan memastikan keselamatan para binatang dan pengunjung," ujar Juru Bicara Royev Ruchei Yekaterina Mikhailova kepada Channel 7.

Tapi, dari semua binatang yang disewakan, hanya rusa kutub yang boleh dibawa pulang, karena mereka sudah terbiasa berada di dekat manusia. Syaratnya, harus ada ruang khusus bagi rusa kutub di rumah.



"Jika ada anak kecil, kami akan memilihkan rusa yang paling tenang untuk dibawa pulang," kata Mikhailova.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.