Turis yang Viral Bercinta di Pantai Thailand Minta Maaf


Rajanusantara - Viral video turis bercinta di pantai dan dilihat banyak orang di Pattaya, Thailand. Mereka sudah ditangkap, kena denda, dan minta maaf.

Baru-baru ini, publik Thailand dibuat heboh. tersebar di media sosial, aksi sepasang turis bercinta di pantai Pattaya!

Setelah ditelusuri, dua turis itu ternyata berasal dari Rusia yakni Roman Grigorenko (26) dan Daria Vinogradova (19). Mereka melakukan aksinya pada pergantian malam Tahun Baru kemarin.

Mereka bercinta di atas pasir pantai, dengan posisi Roman rebahan dan Daria di atasnya. Sontak saja, turis dan masyarakat sekitar melihatnya. Ada yang merekam dan mengusir mereka.

Polisi turun tangan, keduanya pun ditangkap, dan dikenai denda. Dendanya sebesar 5.000 Baht atau setara Rp 2,3 jutaan. Mereka pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Di kantor polisi, Roman Grigorenko meminta maaf. Dengan muka tertutup masker, dia meminta maaf bagi warga Pattaya.

"Saya minta maaf karena sudah merusak reputasi kota (Pattaya-red). Kami berdua meminta maaf," katanya.

Letnan Polisi Kolonel Piyapong Ensarn menyayangkan kejadian tersebut. Dia pun menuturkan kronologi penangkapan Roman Grigorenko dan Daria Vinogradova.

"Saat itu malam pergantian tahun. Mereka meninggalkan bar di Walking Street lalu duduk di pantai sambil minum alkohol," kata Piyapong Ensarn.

Dalam pengaruh alkohol, mereka berdua pun lepas kontrol. Tanpa pikir panjang, melakukan hubungan seks di pantai!

"Mereka sudah kehilangan kesadaran," kata Piyapong Ensarn.

Salah seorang warga merekam aksi sepasang turis itu dan memberitahu polisi. Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian langsung meringkusnya di hotel tempat mereka bermalam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.