Driver Ojol Tipu-tipu Bermodus 'Istri Sakit', Gojek Putus Mitra

Viral Driver Ojol Tipu-tipu Bermodus Istri Sakit, Gojek Putus Mitra

RajanusantaraCerita tentang driver Gojek yang menceritakan kisah sedih ke penumpang tentang istrinya yang sakit hingga meninggal viral di media sosial. Driver ojek online (ojol) itu ternyata menipu dan Gojek langsung melakukan pemutusan mitra.

Awalnya, cerita tentang driver Gojek itu dikisahkan oleh pemilik akun @kirekswasta di Twitter pada Selasa (10/9/2019). Hingga saat ini, cerita itu sudah di-retweet lebih dari 11.000 kali. Pemilik akun itu juga mengunggah tangkapan layar (screenshot) identitas driver ojol tersebut.

Dalam ceritanya, driver ojol itu mendadak menangis saat sedang membawa penumpang. Dia lalu bercerita bahwa sang istri dioperasi di Bekasi dan harus menebus obat. Driver ojol itu mengaku tak punya cukup uang untuk obat istrinya sehingga harus banting tulang mengambil order ojol.

Pemilik akun itu kemudian memberikan sejumlah uang untuk obat dan biaya makan si driver ojol. Peristiwa itu disebut terjadi pada hari itu, 10 September 2019.

Cuitan @kirekswasta yang viral itu ternyata mendapat perhatian dari netizen lain. Pemilik akun @yukeeofn mengaku pernah naik Gojek si driver ojol yang sama pada Juli 2019. Saat itu, si driver ojol juga bercerita tentang istrinya yang sakit dan butuh uang untuk menebus obat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.